kesempurnaan

Sepasang anak muda yang sedang di madu kasih. keduanya terlihat seperti pasangan yang paling pas di dunia. Mereka saling mengisi kekurangan pasangan sehingga terlihat seperti sempurna. sepertinya tak seorangpun mampu memisahkan pasangan ini.

waktu terus berjalan, dan pasangan ini terlihat semakin mesra. Suatu hari mereka berdua masuk dalam ruang doa. mereka berdoa meminta supaya mereka bisa menikah. Dua bulan berikutnya Tuhan mengabulkan doa mereka, merekapun menikah. Mereka sangat bahagia menjalani kehidupan berdua.

Waktu terus berjalan, di suatu malam mereka berdua berdoa "Tuhan berilah kami keturunan". Satu bulan kemudia sang wanita mual-mual. Setelah memeriksakan diri ternyata mereka akan memiliki anak.
Betapa bahagianya pasangan ini. segala keinginan bisa di wujudkan Tuhan.

Suatu suatu ketika pasangan ini mengalami kecelekaan, yang mngakibatkan istri keguguran, dan patah kaki. sang laki-laki mengalami kebutaan. mereka pun di rawat di rumah sakit selama berbulan-bulan, ehingga hartanya habis untuk biaya.

Ketika suami istri ini di izinkan pulang bertanya sang suami "sayang apakah kita masih menjadi pasangan yang paling sempurna?"

sang istri membalas dengan tanya "maksud mas ini apa?"

suami itu berkata " setelah kita kehilangan apa yang kita punya, apakah kita masih bahagia? apakah sayang masih ingin bersamaku?"

saat itu sang istri terdiam.
lalu sang suami berkata lagi "aku sebenarnya sedih mas, aku sebenarnya kecewa dangan apa yang terjadi"

akhirnya istripun berkata "kita masih pasangan yang sempurna"

lalu sang suami bertanya dengan keras "kok bisa!?"

istripun menjawab "aku bahagia mas, kita masih bisa bisa berjalan mas, mas menggunakan kaki untuk melangakh, dan aku mengarahkan jalan dengan mata, kita masih pasangan paling sempurna mas"

"kesempurnaan bukan di ukur dari terkabulnya smua keinginan kita"

0 komentar:

Posting Komentar