Tribute Mbah Surip

Mbah Surip adalah sosok yang lucu, namun bisa memberi motivasi tersendiri terutama untuk teman-teman yang hidup dari seni. Sosok yangmenggambarkan seni tidak mengenal umur. Dengan musik yang tidak umum, dengan sura nya, dengan cirikas rambut gimbalnya dia mampu membawa suasana yang hangat dalam dunia musik Indonesia.

Mbah Surip Pictures, Images and Photos

Dulu Mbah Surip pernah kerja di sebuah perusahaan pengeboran minyak. Merasa nasibnya kurang baik, Mbah Surip mencoba peruntungan dengan pergi ke Jakarta. Di Ibukota Jakarta, ia bergabung dengan beberapa komunitas seni seperti Teguh Karya, Aquila, Bulungan, dan Taman Ismail Marzuki. Pada suatu waktu, nasib menentukan lain. Mbah Surip mendapat kesempatan untuk rekaman dan akhirnya meraih kesuksesan seperti sekarang.








Mbah surip

Saya terispirasi semangat mbah surip dalam menitih karir. Beliau memberikan warna2 musik yang berbeda. backgraundnya di dunia teater semakin mengentalkan darah seninya. Inspirasi-ispirasi dia dapat dari kehidupan sehari-hari. Pembelajaran singkat tentang menghadapi hidup yang berbeda dengan orang lain pada umumnya. Pemikiran singkat namun memberi hasil yang maksimal. Lirik-lirik lagi yang menempel di otak dengan mudah adalah kunci sukses lagu-lagu mbah surip.

0 komentar:

Posting Komentar