i'm not losser

Bentar lagi ujian aufnahmen pruefung. Serasa dah belajar banyak, ntapi kok ya masih kerasa kurang terus, padahal dah kerjain soal dari internet, comot-comot gitu, tapi masih aja merasa belom puas, masih kerasa belom siap buat ujian. padahal ujian dah di depan mata. kenapa ya? Aku kaya lom siap buat ngadepin ujian yang sebenarnya? padahal selama ini aku selalu enjoy dengan ujian-ujianku, seperti ada beban berat di pundakku.

Tuhan aku sebenarnya berserah kepadamu, kepada jalanmu, tapi Tuhan izinkanlah ak memilih jalanku untuk kali ini.

Tanggal 25, 26, ujian berat menantiku, semoga harapan baru muncul di pikiranku, sehingga aku dapat meneruskan jalanku ini. aku percaya tidak ada yang tidak mungkin, makanya walau ak sudah berjuang di sini ak selalu terbayang kegagalan.

Aku masih belum yakin dengan kemampuanku, kemampuan sibodoh yang sok pinter ini. Kegagalan kemaren benar-benar jadi beban buat aku.

Tapi berhasil atau tidak hidupku masih panajang, masih banyak ujian ang jauh lebih berat buat aku. Cerita perjalanan hidup yang menjadikan masalah adalah teman membuat ku tidak ingin menyerah.

Aku tidak mengeti kenapa aku seperti menjadi seorang losser sejati, walau ak sudah berusaha sedemkian rupa. Memang hidup tidak ada yang mudah. Tapi aku tidak boleh menyerah. Ayoooooo bangunnnnnnn. Siapkan alat perang!!

Buat yang sempat membaca ini tolang ya doakan aku.
ak tidak ingin menjadi losser..
ak ingin menjadi anugrah terindah milik dunia..

0 komentar:

Posting Komentar