Fluoride BERBAHAYA!!

Fluoride adalah salah satu kandungan dalam pasta gigi yang di percaya dapat memutihkan gigi. Sekarang anda coba buka google lalu ketik fluoride sebagai kata kunci. anda dapat menemukan fakta yang jauh berbeda di banding iklan-iklan pasta gigi.
Ilmuan-ilmuan pun sudah mengungkapkan lah tersebut. tapi kenapa masih di tutup-tutupi?


Robert Carlton,Ph. D., mantan ilmuan EPA AS di 'Marketplace' Perusahaan Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebut Fluoridasi adalah KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI!!! (situs anglicancommunion.org)

Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi) Penemu
Streptomycin dan Pemenang Nobel. : 'Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yg pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak dari pada bentuk penipuan lainnya.' Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika :> 'Fluoride adalah RACUN YANG BISA MENGGEROGOTI; akan menyebabkan DAMPAK yang SERIUS DLM JANGKA PANJANG.

Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yg MELARANG penggunaan berbagai suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dll yg berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN dan menyebabkan RESIKO BESAR bagi kesehatan fisik maupun psikologis.
Keputusan ini dikeluarkan Menteri Kesehatan Masyarakat Federal
(shirleys-wellness-cafe.com/#belgium)

Akibat-akibat pemakaian fluoride:
  1. Fluoride adalah zat kimia yang paling besar penyebap kangker
  2. Kerusakan pada sistem berfikir
  3. cepat pikun
  4. Tulang keropos
  5. penggunaan di masa kehamilan dapat menyebabkan anak tidak punya kemampuan berfikir (idiot) (Penelitian Universitas Florida Selatan)


nah sekarang mulailah berfikir. Anda merawat gigi anda? atau merusak tubuh anda? Pasti gigi cuma salah satu bahan yang mengandung fluoride, selain itu juga terdapat pada air mineral dan mouthwasch. Memang lebih baik menggunakan kayu siwak atau abu jerami peninggalan nenek moyang.

INDONESIA LEBIH BAIK!!!!

0 komentar:

Posting Komentar