manfaat traffic exchange

Traffic Exchange bisa menjadi salah satu cara untuk menambah pengunjung (traffic) pada blog, mempromosikan link referral, link afiliasi, ataupun link-link lainnya yang ingin dipromosikan. Selain mendapatkan keuntungan berpromosi ria, keuntungan lainnya yang didapat adalah bonus berupa uang.

Lumayankan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus?? Yaitu Uang dan Traffic. Keuntungan lainnya lagi adalah tidak ada biaya wajib untuk melakukan pendaftaran alias GRATIS. Serasa pasang iklan gratis bukan? Hehehe.....

Saya rasa tidak ada sesuatu yang sempurna, begitu pun dengan situs ini yang pastinya memiliki suatu kekurangan. Tapi menurut saya pribadi, saya belum menemukan kekurangan akan situs ini yang merugikan.

So, bagi yang sudah menemukan kekurangan akan situs ini, senang sekali jika mau membaginya dengan pembaca lainnya disini. Dan bagi yang sudah memperoleh manfaat dari situs tersebut, ditunggu juga komentarnya : )

Kalaupun ada yang masih bingung akan situs ini, anda bisa bertanya melalui kolom komentar yang ada. Saya akan dengan senang hati menjawabnya sebisa mungkin.
Semoga bermanfaat & Semoga membantu
Baca Juga :

selain itu traffic exchange juga mempermudah anda mendapatkan pengunjung. usahakan sedikit-sedikit tapi per post. sehingga dapat maksimal fokus untuk memaksimalkan SEO.
klik banner di bawah untuk mendaftar.

The Best Traffic Exchange







semoga tulisan ini bermanfaat untuk menaikan pagerank google anda. dan masuk mensin pencari.

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

    semoga blognya sukses juga ya

    BalasHapus